BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 25 Mei 2009

Perkenalan Kami (Gue maksudnya)

Hello guys ini blog baruku sendiri. Pake password ku dan emailku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
O ya kalau mau ke sini mesti ngunjungin ini juga lhooooo http://www.spiritsgaulbingokil.blogspot.com/
Itu adalah blog kami RAME-RAME-SAMA-SAMA. Di situ udah pasti ada Serial Mikayla. Nah serial itu juga bakal ada disini. Seru kan!!!!!
Pokoknya blog ini semua ttg aku dan teman-teman.

BAY DE WEY nama lengkapku Elasa Dew (rahh ha syia).
Aku sekolah di SDIT Mutiara Indah Berkilau (cieeeeee).
email ku: elasadew@gmail.com atau elasadew@yahoo.com
Hobiku nulis di blog. Kata teman-ku gara-gara blog baru sampai nelantarin blog lama! *.* . Aku juga hobi main Zwinky, dengerin lagu di internet, main barbie girls, girlsense dan mengedit profile Zwinky-nya, nge-susun playlist, berenang dll.

Aku suka dengerin lagu-lagu Britney Spears (meski kata mama syairnya nggak bermutu) seperti yang judulnya You Want a Piece of Me (emang kue apa). Lalu lagunya Miley Cyrus yang 'Seven Things'.
Aku juga suka nonton Nickelodeon. Dan nggak nonton Disney karena boikot - produk Israel.
Aku kadang-kadang ngarang cerita. Entar lagi mau bikin komik pendek atau nggak novel panjang-lah kayaknya judulnya digi-girl kayak aku gini. Semoga - Doakan ya.

Aku langganan nilai tertinggi ke-tiga atau empat di kelas, Alhamdulillah.
Aku juga suka menggambar. Boleh dong senang kalau gambar ku dipuji - puji sama teman.
Aku pemarah eh sebenarnya sih terlalu bersemangat yah?? he he
I hate the guy who lives infront of my house (phewww..). I really hate him.
Dan sekedar info yg bikin layout blog Spirits Group Gaul bin Gokil itu sebenarnya aku lhoooo.
Pastinya layout blog ini bakal bagus donkkkkkkkkk.
Pe De Abis lahhh Yah betul aku anak yang Sangat Percaya Diri.
Panggil aku Elasa Dew.

0 komentar: