BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 29 Mei 2009

Mikayla's friend Hazel




HEY!ini aku lho Mikayla,hari ini baruuu aja pulang.sampai rumah akau malahan chatting sampai disuruh ibuku berenang.akau ngajak tetangga-ku hazel to join me.Saat di telefon ada yang aneh....
Mikayla: heiii berenang yuuk
Hazel : eh,,iya makan siang tadi sinag enak yah!!!!
Mikayla: ayo berenang bukan makan taukk!!!!!!!!!
Hazel : ehhh ohhh sorry deh,aku kesana sorrrrrrryyyy
Mikayla: ???????????


Aku mikir,kenapa pulak dia kayak gitu????????Ah biarin aja yang penting berenang.
Kami berenang di belakang rumah-ku,sambil minum lemonade trus sebelum berenang aku bercakap-cakap dengan dia,kakakku Nnadine juga ikut bercakap-cakap
Mikayla: eh...kamu jadi langsing ya hazel
Hazel : iya!!!rambut kakakkmu bagus sekali!!!
Nadine : hegh....masak
Mikayla: heiiiheiiiheiii kita-kan ngomong hazel tambah langsing kok jadi gini!!!!
Hazel : eh,,,,,itu karena akuuu sering minum magical juice
Nadine : aku nggak nyangka kalian adek2 percaya iklan murahan kayak gitu
Mikayla: udah ah!!!!!!!!!!aku nyebur!!!!!!!!

byurrrrrrrrrrrrrr

kami smua masuk kolam sambil bermain bola,siram-siraman air,trus pelayan kami satu-satunya datang bawa H-Pe-ku,yang ternyata dari Karin,dia ngajak aku main bola....tapi aku gak bisa........jadi kami nyanyi nyanyi gak jelas.juga terjadi percakapan aneh lagi.

Nadine: mikayla.....kamu udah bikin pe-er matem
Hazel : apa Mikayla GE-ER???
Mikayla:pe-er!!!!!!!!!
Hazel : eh.,,,,,ce-ker

dah ah dari pada gitu kita ungkap kebenaran dibalik tingkah hazel
jajajajajajajajajajaajajjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaajajajajajajajblabalbalablablbablab
setelah ngo-brol terungkap ternyata dulu dia....engh punya temen baik tapi ternyata telinga-nya diteriakin terus ama si temen ini.....dan ternyataaaaa TEMAN ITU UUUGH SI....SI....MEAGAN.
makanya meagan padahal suaranya merdu tapi kalau marah GELEGARMENGGELAGAR pokoknya ngeri.
hehehehe
terus ini setiap serial Mikayla ada poster-nya.tuh dah liatkan diatas
DADAGH

0 komentar: