BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 30 Mei 2009

Aisy.....gone.....ALL ABOUT FARIES



Hi guys guess what sad news.......Aisy udah MATI!!!!!!!!Sebanarnya dia udah yaah kagak boleh jadi peri lagi siiiih,,,,masa berlaku kartu peri-nya habis...........aku mesti yaaaah sendirian deh,cari peri lagi.....Aisy punya temen untuk jadi periku tapi terlalu gendut.....enghhh terlalu kerempeng......beuhhhh terlalu banyak salah......hnggg PERFECT......aku nemu peri pemalu namanya Bianca,dia pemalu tapi lucu.


Bianca ku-suruh nemenin aku ngasih makan hamster-ku chiqu,heheheh dia imut loh.
tapi Bianca malah,,,,,kalo you tau pasti ketawa ehem dia malah....enghhh terlalu memalukan,,,,gak usah aja yaaa.bagaimanapun dia tetap ngasih makan kok.Setelah itu temen-ku Karin(Amalia)hehehe,dia punya peri juga(sebenarnya semua orang punya peri....cuman aku nggak/telat ngasih tau)

Karin : Hei!!!!!!!masa berlaku kartu perimu habis yaaaaa.....
Mikayla: eh...iya ada peri bau namanya bianca...
Karin : Kalau aku namanya castafiore....
Mikayla: hehehehehe

Aku main sama Karin,Bianca main sama Castafiore mereka Bianca Castafiore 2 peri yang sama-sama cantik.Oh Ya aku mau kasitau kamu tentang peri........



  1. mereka keciil

  2. mereka punya sayap

  3. bisa ngabulin keinginana kita kalau berbuat baik

  4. namanya aneh-aneh

  5. biasanya telinga puff atau pake baju puff

  6. ada banyak macam peri: Ada peri darat,laut,udara,makanan,musik,bunga,masak,terbang,pelajaran,nakal,petualang,dll dan ada kerajaan peri nun jauh di mana.

hehehe Bianca-Castafiore peri bakat musik.asyik mereka bisa main alat musik juga nyanyi merdu,hehehe mama-ku punya peri laut berarti suara-nya seindah putri duyung,sama dengan mama-ku.Ai love my faries .ayahku punya peri juga: peri darat......ayahku suka resort dan pantai,makanya punya resort.Sedangkan Abangku per Nakal MAKANYA DIA NAKAL TERUS,terus terang abangku baik cu-man lebih me-duli-in pacarnya.khekhe.


udah ya woi,aku mau buka zwinky dadagh

Mikayla........


0 komentar: