BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 03 Agustus 2009

Serial Mikayla:YEAHHHH!!!!!!!!



Hey kawan2-udah lama agu nggak nge post ya!!aku kan lagi sibuk2nya main build a bearville.nieh url nya http://www.buildabearville.com/client.html?VERSION=3836. lol!!!!
ok.kali ini aku(mikayla)udah naik kelas 6(sorry aku ngga ngasih tau itu yang Mikayla klas 5)
so aku udah jelas dibeliin ha-pe n laptop sendiri!!!!!!!



Aku ikut mengisi acara perpisahan(aku klas 5).menyedihkan dan menyenangkan!!!begini ceritanya.

MESSED UP .....


So di suatu pagi yang cerah di hari senin,aku lagi,duduk-duduk nungguin nilai rapor dengan memekai seragam sekolah dan membaca komik selagi nyalain mp3.Tiba-tiba Sonya datang ke tempat dudukku dan teriak:SIAPA YG MAU NGISI ACARA PERPISAHAN TOLONG KE KANTOR,lalu berbisik ke aku;"Mikayla kamu jadi MC"Aku kaget trus gak tau MC tu apa.Olala ternyata mc=vj.


Di hari H aku berlatih lagi sebelom naik panggung(namanya gladi resik boook!!!!!)aku berpasangan sama musuh be(baca e keras seperti merah bukan selai)buyutan ku(AAARGH)Janie,dia orang yang sangat penting di sekolah ini,dia jabat sebagai.......sekretaris kelas 5sd.aku pasang muka sebel dia sok cuek(menyedihkan aiiih!!!!)


Tirai terbuka dan kita MULAI!!!!!!!!!!

Mikayla: So?siapa kakak kelas 6 nieh?????????

Janie : Senang ngga' lulus?sedihnya pisah ama teman

Kelas 6 : khan sekolahnya disini lagi wooooooo!!!!!

Mikayla: aww wth lah up 2 you.so acara pertama kita adalah.....?

J+M : TANGO DANCING

(masuk lagi kedalam panggung)

30 e-eh 15 menit berlalu......

Janie : widiwww bagus ya!trims adek kelas 3!!!!

Mikayla: next kita ada kata sambutan niehhhhh from our kepala sekolah!!!!

(masuk lagi)

ini baru 30 menit..

Yaaaah beginilah begitu lah menyenangkan sampai saat kuis.....

Mikayla: iyyyaaaak itu tadi band sekolah the skull!kasih tepuk tangan

Janie : waaaaw sekarang waktunya kita bagi2 hadiah

Mikayla: aku ambil ya hadiahnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Janie : tuh diambil,hadiahnya buku dann uanggggg

(belakang panggung)

aku cari kantongnya///////////(several seconds)AAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH UANGNYA GAK ADA GANTI PERMEN AJA YA?????????????

(berbisik ke Janie)

ehhhh uangnya gak ada nieh kasih voucher aja ya

walah kok gitu?berapa vochernya

5000

kalo gitu ngga papa

tapi.....?!

udah ah

aku kaget bukan main.....ahhh engghhh enggrhhh

Janie : maaf gangguannya ya.....

Mikayla: ya i-i-inilah pertanyaanya

Janie : 50-7=

kakak2 : 43

Janie : yessssh benar ini ada voucher....

Mikayla: sebelum itu ada pengumuman....vo-vo-vo chern-n-n-nya VOUCHER JAMU!!!!!!!

Janie : ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,HAHAHAHAHAHHAHA BIAR LANGSING KAK!!!!!!!!

Penonton: SIIIIIINGGGGG

Mikayla: makanya minum jamu di jamu gendong mbah sarap istri mbah surip...???HEHEHE

Janie : mantep toooooo!!!!!!!!!!!!!!/////

diam-diam bergeser ke balik tirai dan....berakhirlah acara kami dengan tawa!!!!!!!!!!!

hehehehehehehehehe




MANTEPPPPP TOOOOOO

0 komentar: