BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 17 Agustus 2009

17 agustusan-lah

HALO!!!!!!!aku udah lama nggak nge-post ya!!??sorry.Bisa nebak nggak(ini tgl 17-8-2009)
ini ultah siapa????iYUPP ULTAH INDONESIA TERCINTA(our beloved country)mulai pagi-pagi aku bangun kesiangan,makan dulu baru mandi menunya:mieee goreng sama nasi goreng,akhirnya kucampur dua-dua-nya(ala GW)trus kumakan sampai tandas!!!!!aku main komputer trus nyalaain air bathtub,balik ke ruang komputer trus balik kesana(kebiasaan)

Setelah mandi aku menelfon my best friend Sarah,nanyain jadi nggak lomba-nya.Yah tradisi kami para "s"merayakan 17 agustus di salah satu rumah kami!!pertama kali di rumahku selama 3-4 tahun,trus k rumah Nabila,sekarang ganti di rumah Sarah.Setelah mandi aku naik mobil ayahku(yang nyetir ayah-ku lah!)

Sampai rumah Sarah,semua sudah datang sambil nyanyi norak-norak mereka ngibarin bendera.Tahap pertama dari lomba ini adalah MENCARI HARTA KARUN.
aku sekelompok sama nabila,dikasih clue pertama,go to the kitchen....trus kita cari deh!!!!ketemu.Clue kedua go to the terrace,caricaricaricaricaricari ketemuuuu!!!!!
Clue 3 go to the tree we use 2 climb(wehehehehe)ketemu deh di rumput.
Clue 4 go to the garrage ketemu mudah banget ditempel di pintu
clue 5 to the didning room!~keketetemumu go to sarah
WAAAAAAA KEJAR SARAHHHHHHHHHHHH~hoshoshhosh~
ternyata dia dikamar,kita disuruh mencari harta karun nya,ternyata secelengan uang kidzos untuk kidzania!


Sekarang gambar yang serem ni th apa jadi nya ni~sretsretsresretsret~JADIIIII(gambar orang warna hitam mata merah)(lucu buangettt)Datanglah kinah lalu kak Amang eh Atia!!
game ketiga bego cermat!!!!Sarah mengajukan pertanyaan yang tidah masuk akal seperti
"apa yang terjadi jika Noordin M top masih hidup"
atau"apa yang terjadi bila kotoran alien jatuh ke bumi"
pokoknya gila deh
trus kami makan!tebak apa:mi indomie!!!!!!!!!!!!!!!(GYAHAHAHAHAHAHA >:D)

Setlah makan kami bikin-bikin film n bagi-bagi peran cuman aku malas trus jadi 2nd camerawomen/girl, aneh deh film-nya trus habis itu udah deh banyak yang pulang seru banget >:P

0 komentar: